0

BEKASI, INDONEWS – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi memotong tumpeng pertanda dimulainya peresmian rumah PAN.

Acara disaksikan caleg dan anggota dewan fraksi PAN, di Jalan Jatibening Dua, Kavling 3A, RT 01/RW 03 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Sekjen DPC PAN Kecamatan Pondok Gede, Jamaludin menjelaskan, rumah PAN ini sebagai tempat berjuang untuk kemenangan PAN, khususnya di Pondok Gede dan sesuai arahan Ketua DPD kepada para bacaleg untuk bekerja keras.

“Di Dapil 5, kita berharap mendapat 2 kursi. Tahun politik ini, kita punya harapan dengan adanya pak Heru, calon DPR RI Kota Bandung dan Cimahi. Saya berharap dapil 5 dapat 2 kursi,” katanya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, imbuhnya, semua kader PAN harus bekerja keras.

Ketua DPC PAN Kecamatan Pondok Gede, Ida mengatakan, rumah PAN ini sangat dibutuhkan para kader dalam menjalankan tugasnya.

“Melalui rumah PAN, kita bisa mengenal satu sama lain. Kebetulan hari ini hadir para caleg dari PAN Dapil 5, yaitu Pondok Gede dan Bekasi Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sekjen PDI Perjuangan: Pernyataan “Etika Ndasmu” Lukai Hati Rakyat

Hadir dalam peresmian rumah PAN, Ketua DPD PAN Kota Bekasi Drs. H. Fathur R. Duata, Ketua DPC PAN Pondok Gede Ida, Sekjen PAN Pondok Gede Jamaludin, Bacaleg dari PAN untuk DPR RI Ari, Ketua RW 03 Masdi, dan para Kader PAN, khususnya di Pondok Gede. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik