0

BEKASI, INDONEWS — Salah satu pasien yang datang ke Rumah Sakit Kartika Husada harus menjalani operasi karena penyakit amandel. Tindakan bedah ini untuk mengangkat tonsil atau kelenjar getah bening pada mulut bagian belakang pasien.

Operasi diklaim berjalan lancar. Namun terkait adanya pemberitaan di media online, pihak RS Kartika Husada, di Jalan Raya Jatiasih menggelar konfresi pres, pada Jumat 29 September 2023.

Perwakilan manajemen rumah sakit, Dr. Indah Permatasari menjelaskan, RS Kartika Husada melakukan tugasnya sesuai standar kompetensi yang dimiliki dan melakukannya sesuai standar operasional prosedu.

“Dan upaya terbaik terus kami lakukan demi memberikan pelayanan bagi pasien memberikan pelayanan bagi pasien,” katanya.

Pelayanan tersebut antara lain pemberian informasi terkini dan pendampingan terhadap kondisi pasien dengan keluarga, mulai dari sebelum operasi sampai perawatan saat ini.

“Kemudian rujukan sudah direncanakan, namun belum bisa dilakukan karena kondisi pasien belum stabil untuk dilakukan perujukan ke rumah sakit lain. Selanjutnya kami bersama tim medis terus melakukan berbagai upaya perawatan yang maksimal demi keselamatan pasien dan berusaha konsultasi dan mendatangkan dokter-dokter ahli,” terangnya.

BACA JUGA :  Santunan Anak Yatim di Ciketing Udik Dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi

Ia menagatakan, RS Kartika Husada memberikan klarifikasi ini terkait berita dugaan malpraktik yang tersebar di media. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam