0

BANDUNG, INDONEWS – Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup Periode III tahun 2023 diselenggarakan sebagai program rutin untuk kenaikan tingkat sabuk. Acara berlangsung di Dome Balerame, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua KONI Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana S.Pd.I., Ketua Harian KONI Kabupaten Bandung Inra Anwari, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (T.I) Kabupaten Bandung Dadang Sihabudim Latif S.Ag.,  pengurus, Panitia Shofa Al Farisi Latief S.I.P., beserta seluruh pengurus dan seluruh peserta taekwondo dan orang tua peserta.

Tercatat ada sebanyak 1.326 peserta dengan jumlah unit/dojang 57.

Dalam sambutannya, Ketua Pengcab memberi edukasi dan pelajaran yang bermanfaat untuk peserta taekwondo Indonesia (TI).

“Manusia hebat memiliki kekuatan lahir batin yang kuat. Harapannya, peserta ujian ini menjadi calon atlet Taekwondo yang dapat membanggakan Kabupaten Bandung hingga tingkat Internasional,” katanya.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan kejuaraan Bupati Cup. Ia berharap atlet-atlet meraih juara yang lebih baik dari tahun sebelumnya .

BACA JUGA :  Porprov Jabar: Cabor Sambo Kabupaten Bekasi Juara Umum

Ketua KONI juga berharap, peserta ujian ini menjadi calon atlet taekwondo yang dapat membanggakan Kabupaten Bandung hingga tingkat Internasional. Maka, harapannya support orangtua jangan tanggung terhadap minat dan bakat anak.

“Target Kabupaten Bandung meraih 100 medali mas dalam Porprov 2026. KONI akan support cabor Taekwondo secara maksimal,” pungkasnya. (Rochimah/Yani Sumiati)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Olah Raga