0

BIREUEN, INDONEWS – Ribuan masyarakat Kabupaten Bireuen dari 609 desa di 17 kecamatan, mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 59Partai Golkar.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis A.Md., S.H didampinggi para pengurus.

Sedangkan rute jalan santai di hari Minggu (19/10/2023) itu, start dimulai dari Lapangan Bola Kaki menuju Simpang Meunasah Gadong kembali pulang ke Lapangan Bola Kaki Karang Rejo Bireuen. Kegiatan juga diiringgi dengan Drum Band yang berasal dari siswa dan siswi  SMPN 1 Bireuen.

Kemudian ribuan para peserta jalan santai berkumpul di lapangan bola kaki Desa Karang Rejo sambil menunggu doorprize yang dibacakan oleh panitia demi mendapatkan dua ratusan hadiah menarik.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor sebagai mitra kerja yang telah mendukung sepenuhnya atas terlaksananya kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar ke 59.

“Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia dan banyak bentuk kegiatan sosial dalam membantu kesusahan masyarakat yang telah dilakukan, termasuk hari ini kegiatan jalan santai hadiah yang disediakan lebih dari 200 termasuk hadiah utama,” jelasnya.

BACA JUGA :  Polda Lampung Nyatakan Video Pengangkut Mahasiswa Unras Adalah Hoaks

Mukhlis.H mengharapkan, hadiah yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Mukhlis juga mengharapkan pada Pemilu 2024 mendatang banyak kursi yang didapatkan oleh Partai Golkar.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak,” ucapnya. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.