0

SUKABUMI, INDONEWS – Sebanyak 414 warga Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Program Sembako (BPS) yang disalurkan di Aula Kecamatan Cicurug, Jumat (15/04/2022).

Pembagian tersebut dihadiri Babinsa dan Babinmas Desa Pasawahan, Kasi Kesra Desa Pasawahan, anggota Pol PP Kecamatan Cicurug, Anggota Polsek Cicurug dan Kantor Pos Cabang Cicurug.

Kasi Kesra Desa Pasawahan, Sanusi saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa bantuan yang disalurkan sebesar Rp.500.000 dari BPNT bulan April 200.000 dan BST minyak goreng Rp.300.000.

“Diharapkan bantuan yang diberikan, dapat dimanfaatkan sesuai dengan tujuan program tersebut. Gunakan bantuan sebaiknya bagi kebutuhan keluarga dan dapat membantu kesulitan ketika harga minyak goreng saat ini naik,” katanya.

“Saya merasa senang dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat tersebut. Masyarakat jadi sangat tarbantu untuk keperluan kebutuhannya,” tambah Sanusi, sembari mengimbau masyarakat agar senantiasa taat menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu, salah satu warga Desa Pasawahan, Minah Sumyati menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Yang mana bantuan digunakan untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa, untuk membeli sembako.

BACA JUGA :  Petugas Polsek Jampang Berhasil Evakuasi Truk Terperosok ke Jurang

“Bantuan ini sangat membantu kami, salah satu untuk membeli minyak goreng, beras, telur dan kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (Yogi Ramlan/NDI)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi