0

DEPOK, INDONEWS — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari, di Ciater Highland Resort, Lembang, Subang, dengan tema “We Are Professional Journalists”.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah membuka acara yang dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI dan para anggota PWI Kota Depok.

Rusdy Nurdiansyah mengevaluasi kinerja tahun 2023, menekankan peran aktif anggota dan pengurus PWI.

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk mendukung akselerasi Pembangunan Kota Depok.

“Peran aktif harus ditingkatkan, tidak hanya dalam membuat dan menulis berita, tetapi juga sebagai kontrol sosial, menyampaikan realitas secara utuh dan objektif,” tegas Rusdy.

Raker kali ini juga menjadi ajang diskusi untuk menyusun program kegiatan tahun 2024.

Wakil Ketua PWI Depok, Mulana Sa’id, berharap program tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat disinergikan dengan program PWI Jawa Barat dan PWI Pusat, termasuk program Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Selain itu, sebagai Ketua Panitia Raker PWI Depok, Bambang Baguntopo menyampaikan apresiasi atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk Anggota Komisi IX DPR RI ibu Wenny Haryanto, bank BJB, PLN, PT.Tirta Asasta Depok, Margo City, Hotel Bumi Wiyata, PT. Wings, Kedai Leker, Koni Kota Depok, BNI, Baznas Kota Depok, Fave hotel, Canon Billiard, dan lainnya.

BACA JUGA :  Laskar Pendekar Banten Sejati Depok Dukung Penuh Supian Suri Jadi Walikota

Raker fokus pada pembahasan program dan evaluasi, tetapi juga disemarakkan dengan pembagian hadiah doorprize berupa berbagai macam barang elektronik untuk seluruh anggota PWI Depok, menambah semangat dalam menjalankan tugas kewartawanan di PWI Kota Depok. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok