0

DEPOK, INDONEWS – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah didampingi Sekdis Sutarno dan jajaran mengunjungi Kantor PWI Kota Depok, di Jl. Melati Raya Nomor 3, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (21/12/2023).

Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas antara PWI Depok dengan Pemerintah Kota Depok.

Selain itu, akan membahas beberapa program kerja sama khususnya mengenai publikasi pemberitaan terkait prestasi di bidang pendidikan.

“Ya, ini kunjungan silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan sinergitas antara PWI Depok dan Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan. Disisi lain membahas program kerjasama terkait publikasi informasi mengenai prestasi di bidang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan lainnya,” ungkapnya, Kamis (21/12/2023).

Hal sama dikatakan Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah. Ia menyebut perlunya sebuah wadah publikasi pemberitaan tentang prestasi yang ada di Kota Depok, salah satunya di bidang pendidikan.

“Melalui PWI Depok, kami merupakan wadah dalam memberikan informasi ke masyarakat. Misalnya terdapat sebuah prestasi pendidikan, masyarakat bagaimana bisa tahu kalau tidak disampaikan melalui publikasi pemberitaan media massa. Meskipun muncul kritik itu halnya lebih membangun,” pungkasnya. (Gustini)

BACA JUGA :  Workshop Guru Kimia, Mengubah Persepsi Ilmu Sulit Jadi Mudah dan Menyenangkan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok