0

BIREUEN, INDONEWS – Ratusan masyarakat Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen menghadiri acara Peusijuk Muhammad Arif S.E., Caleg DPRK Bireuen nomor urut 3 dari PKB dapil Kecamatan Kota Juang dan Kecamaatan Kuala. Peusijuk berlangsung di meunasah desa setempat, Sabtu (23/9/2023).

Walaupun dalam keadaan hujan deras, antusias masyarakat tidak surut untuk bisa datang dan bertatap muka dengan Muhammad Arif S.E. Masyarakat Desa Kuta Baro berkomitmen menjadikan Muhammad Arif S.E sebagai anggota DPRK Bireuen periode 2024-2029.

Sosok Muhammad Arif  tidak bisa dilupakan begitu saja oleh masyarakat Kuta Baro dikarenakan kepribadian sosial yang cukup luar biasa telah diperbuat oleh dirinya.

Atas dasar komitmen bersama perangkat desa dan masyarakat Kuta Baro sangat mengharapkan apabila Muhammad Arif terpilih menjadi anggota DPRK Bireuen dapat memberikan berbagai perubahan bagi desa Kuta Baro dan sekitarnya.

Sementara Tgk Imum Desa Kuta Baro mewakili perangkat desa lainnya termasuk kepala desa dalam arahannya mengatakan, bila terpilih menjadi anggota DPRK Bireuen, Muhammad Arif  janganlah menjadi orang sombong dan terus selalu peduli kepada kepentingan masyarakat.

BACA JUGA :  Marak Baliho Bacaleg Langgar UU Pemilu, Bawaslu dan Panwaslu Kabupaten Bogor Diminta Tegas

Selain itu juga kepada seluruh masyarakat Kuta Baro diharapkan untuk mendukung Muhammad Arif sepenuhnya secara ikhlas, tanpa menerima bentuk suap apapun secara agama Islam ini tidak dibenarkan.

Semua jenis suap haram hukumnya, berdasarkan keumuman hadits-hadits yang mengharamkan suap. Dari Abdullah bin ‘Amr RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda, Laknat Allah atas setiap orang yang memberi suap dan yang menerima suap. (HR Ahmad, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

Kepada sejumlah masyarakat Kuta Baro di Kecamatan Kuala, Muhammad Arif menjelaskan, apabila dirinya terpilih menjadi anggota DPRK pada Pemilu tahun 2024, dirinya akan bekerja 100 persen untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk memperkaya dirinya.

Sebab selama ini banyak keluhan masyarakat yang belum dapat terpenuhi mengingat keterbatasan dirinya. Oleh karena itu Muhammad Arif bertekad naik ke DPRK Bireuen untuk mengambil dan aspirasi yang akan disalurkan untuk memenuhi segala kebutuhan maayarakat.

Selain dari itu, bila dirinya terpilih menjadi anggota DPRK yang paling diprioritaskan adalah menghidupkan perekonomian masyarakat Kuta Baro melalui jalur UMKM dan berbagai kebutuhan lainnya.

BACA JUGA :  Birukan Langit Jabar, PAN Santuni Anak Yatim di Pondok Pesantren Darrutaubah

Maka dari itu, dengan adanya kegiatan peusijuk oleh Tgk Zakaria hari ini tentunya dapat membuat semangat besar dirinya untuk berkerja menjadi anggota DPRK Bireuen.

“Muhammad Arif juga berjanji bagi desa yang memiliki suara terbanyak untuk dirinya mulai dari juara 1 dan 6 setiap tahun akan diberikan Rp10 juta dari gajinya terlepas dari bantuan dana aspirasi,” tandasnya.

Kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat Kuta Baro ia mengucapkan ribuan terima kasih atas pelaksanaan peusijuk.

Muhammad Arif adalah pengusaha sukses toko bangunan I.R.J sekaligus adik kandung pengusaha sukses Nasional asal Kabupaten Bireuen Hj. Rizayati S.H., M.M. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik