0

BOGOR, INDONEWS – Puluhan tokoh masyarakat Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor membuat surat permohonan, meminta Bupati Bogor memindahkantugaskan Camat Tanjungsari.

Pasalnya, tokoh masyarakat menilai kinerja Camat Tanjungsari kurang memuaskan, khususnya terkait pelayanan publik.

Sedikitnya, 29 tokoh masyarakat menandatangi surat pada 20 November 2023, dengan isi surat meminta Bupati Bogor untuk memindahtugaskan Camat Tanjungsari.

“Saya dari GP3A, kebetulan kami berkesempatan dengan para tokoh yang untuk mengukuhkan tanda tangan. Intinya kami lebih kepada pelayanan publik dan dia koperatif dengan permasalahan para petani. Kebetulan kami bergerak di GP3A ini sudah lama,” ujar Abdul Gofur, salah satu warga kepada Media-Indonews.com, Senin (4/12/2023).

Dikatakan, terkait dengan irigasi Cikompeni, pihaknya mengusulkan kepada bupati agar direspon baik.

“Tentunya bukan permasalahan kami saja yang ada di GP3A, para petani dan para tokoh yang ada di situ menandatangani. Sangat mendasar alasan-alasannya. Tentunya tidak semua orang bisa menjelaskan,” ungkapnya.

“Intinya lebih kepada perubahan, bagaimana pemerintahan ini bisa berbaur dengan masyarakat dan tahu persoalan-persoalan yang ada dibawah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Duet PDI Perjuangan Tapos 1 dan Bara JP Bogor Raya dalam Melestarikan Alam

Untuk diketahui Camat Tanjungsari sering mengeluh sedang sakit, sehingga mengganggu pelayanan masyarakat.

Yang mana kecamatan merupakan unsur pelaksana kewilayahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Camat berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada bupati melalui sekretaris daerah.

Sementara Camat Tanjungsari, Totok Supriyadi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya, Senin (4/12/2023), terlihat tanda ceklis satu pada pesan. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor