0

SUKABUMI, INDONEWS | Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya, Perum Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 04.15 WIB.

Polisi yang menerima laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana penganiayaan atau pembunuhan langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan, ia bersama Tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang-barang yang bisa dijadikan sebagai alat bukti.

“Untuk saat ini kita sedang mengolah tempat kejadian perkara, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku. Terduga pelaku sedang kita kejar. Mohon doanya,” katanya.

Dari keterangan tetangga, tetangga mengaku sempat mendengar korban berteriak-teriak sekitar pukul 03.40 WIB. Warga bahkan sempat menggedor pagar depan rumah. Saat itu, muncul sesosok pria muda keluar dari rumah.

“Teriak-teriak kesakitan. Kita ngintip lewat pagar pintu tertutup. Enggak lama ada yang keluar laki-laki. Dia keluar dari pintu juga menyamping,” kata warga setempat. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  BPKAD Kabupaten Sukabumi: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi