0

BOGOR, INDONEWS – Pemerintah Desa Sukaharja merealisasikan pembangunan infrastruktur betonisasi jalan Desa Kampung Tinggarjaya RT 01/06 dengan volume panjang 325 meter lebar 3 meter tinggi 0,15 meter yang bersumber dari Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Pekerjaan yang dikelola Tim Pengelola Kegiatan (TPK), BPD, LPM, Bhabinkamtibmas, linmas dan masyarakat, karang taruna, pengurus tingkat RT maupun RW, sehingga pekerjaannya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Kades Sukaharja Atikah saat ditemui mengatakan, merasa sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini dan terus mendukung adanya program Bupati Bogor tersebut.

“Saya atas nama kepala desa mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Bupati Bogor yang telah mengucurkan dana Samisade, sehingga pembangunan infrastruktur jalan desa ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Atikah juga menjelaskan, pembangunan jalan desa tersebut sudah sangat lama dinanti-nanti oleh warganya, dan baru saat ini bisa direalisasi berkat program Samisade.

“Insha Allah kearifan sosial dan kearifan lokal akan diterapkan, bahkan yang kerjanya juga orang masyarakat sini sesuai dengan anjuran Bupati Bogor dan Alhamdulillah telah kita laksanakan,” katanya.

BACA JUGA :  Masyarakat Cisaat Sumringah Terima Bantuan 10 Kg Beras

Ia berharap program Samisade ini bisa terus mengalir setiap tahunnya, agar warga bisa menikmati pembangunan infrastruktur di pelosok desa dan menjadikan Bogor sebagai kabupaten termaju.

“Dengan adanya program Samisade ini. Semoga ke depannya tidak akan ada lagi infrastruktur yang rusak dan kabupaten bogor menjadi kabupaten termaju,” tandasnya. (Jaya)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa