0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri melaksanakan pembinan pegawai sekaligus temu pisah camat dari Kurnia Lesmana kepada Asep Rusli Rusmawijaya dan Pejabat struktural lingkup Kecamatan Cisolok, di Kantor Kecamatan Cisolok, Senin (10/1/2022).

Ketua penyelenggara acara, Supendi mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini ialah dalam rangka untuk pembinaan internal pegawai Kecamatan Cisolok dan sekaligus Temu Pisah Camat dan Pejabat struktural lingkup kecamatan Cisolok.

“Kita menyelenggarakan kegiatan ini untuk pembinaan pegawai internal pegawai Kecamatan Cisolok dan sekaligus temu pisah camat dan pejabat struktural lingkup Kecamatan Cisolok,” ungkapnya.

Sementara itu, wabup menjelaskan bahwa proses rotasi, mutasi dan promosi merupakan salah satu Aspek Tour Of Duty dan Tour Of Area serta merupakan mekanisme rutin dalam jabatan struktural, termasuk dalam jajaran pemerintah Kecamatan Cisolok.

“Hal ini dilakukan karena diyakini bahwa promosi dan rotasi adalah bagian dari pembinaan karir dan upaya mematangkan PNS dalam menempuh jenjang karir yang lebih tinggi serta untuk meningkatkan kualitas PNS dalam mengemban tugas di tempat yang baru dalam tatanan organisasi Pemerintahan Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sukabumi Resmikan Dua Gedung Milik Kepolisian

Selanjutnya wabup meminta dengan bersama-sama mengajak masyarakat untuk vaksin terutama vaksin dosis 2.

“Saya ingatkan, kita secara bersama-sama untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksin terutama dosis dua dan vaksin anak usia 6-11,” katanya.

Wabup pun berharap kepada seluruh pegawai Kecamatan Cisolok agar dapat meningkatkan disiplin, motivasi dan inovasi pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif untuk masyarakat sejahtera lahir batin.

“Selamat jalan pak Kurnia, selamat bertugas di tempat baru sebagai Camat Kebon Pedes. Selamat kepada pak Asep Rusli yang sekarang menjadi Camat Cisolok, berikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Cisolok tingkatkan disiplin dan kinerja pegawai lingkup Kecamatan Cisolok,” pungkasnya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi