0

BIREUEN, INDONEWS – Di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Satlantas Polres Bireuen terus menggelar Patroli guna untuk mencegah aksi balapan liar dan kenakalan remaja.

Patroli ini dilaksanakan sejak Sabtu (16/3/2024) di wilayah hukum Polres Bireuen mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.

Demikian dijelaskan Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi beberapa hari lalu, kepada media ini.

Dikatakan, Patroli melibatkàn personel PJU Polres Bireuen dan personel gabungan Polres Bireuen.

“Dengan adanya patroli, aksi balapan liar dan kenakalan remaja di Bulan Suci Ramadhan jumlahnya bisa menurun sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan,” katanya.

Ssaat Patroli terus dilakukan, tim gabungan Sat Lantas, Sat Reskrim dan Samapta  Polres Bireuen berhasil mengamankan 9 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifik tekhnik atau kenalpot brong.

“Kendaraan tersebut bersama pelakunya sudah diamankan di Polres Bireuen, dengan begitu kenyaman dan ketertiban bisa diwujudkan personel Polres Bireuen,” jelas Mulyadi.

Ia melaporkan, Patroli berlangsung lancar, aman dan terkendali. Pihaknya berharap masyarakat untuk segera melaporkan segera ke pihak Kepolisian bila ada hal yang mencurigakan dan menganggu ketentraman lingkungan. (Hendra)

BACA JUGA :  Diduga Korupsi Samisade, Kades Singasari Diperiksa Kejaksaan Bogor

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Hukum