0

BEKASI, INDONEWS | Partai Demokrat melakukan penutupan para saksi yang terlibat pada Pemilu 2024, 14 Februari lalu.

Caleg dari Partai Demokrat Dapil 5, Kecamatan Pondokgede dan Bekasi Barat, Latif yang hadir pada penutupan menjelaskan, pada malam plus ke 3 tanggal 18, hasil rekapitulasi suara masih berjalan.

“Dari Partai Demokrat, saksi kita hampir 85% adalah generasi muda. Saya harap generasi muda ini dapat diarahkan untuk lebih baik lagi, dan bagaimana caranya generasi muda ini bisa berperan untuk pengelolaan aset-aset yang ada di Kota Bekasi khususnya,” katanya, Minggu (18/2/2024).

Ia juga berharap, para milenial ini kelak bisa menjadi garda terdepan dan memimpin bangsa ini. Oleh karenanya, ia berharap pemuda mendapatkan arahan dan bimbingan agar tidak terjerumus hal negatif seperti  terlibat tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

“Hari ini, Minggu 18 Februari 2024, saya atas nama pribadi juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kecamatan Pondokgede mengucapkan terima kasih kepada teman-teman garda terdepan saya, dan para saksi yang sudah berjibaku di lapangan sehingga terlaksana Pemilu 2024,” katanya. (Supri)

BACA JUGA :  Tim Kemenangan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Resmi Dikukuhkan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik