0

BOGOR, INDONEWS | Warga Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan kejadian pria yang meninggal dunia diduga akibat dibegal, Senin (1/4/2024) dini hari.

Korban merupakan seorang pria yang diduga hendak pulang kerja saat melintas di jalan Letda Nasir, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri.

Menurut keterangan saksi Sumardi, kejadian secara langsung tidak ada yang mengetahui, namun tiba-tiba warga dikejutkan teriakan korban yang sudah bersimbah darah.

“Kejadiannya tidak ada yang mengetahui, cuma ada yang bilang seorang pedagang di pinggir jalan, bahwa korban sempat berteriak minta tolong,” jelasnya, kepada wartawan media-indonews.com.

Korban merupakan laki-laki dan kejadian itu terjadi sekitar jam 01:00 Wib. Pelakunya diduga berjumlah tiga orang. Sementara motor korban raib dibawa pelaku begal.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin SH membenarkan peristiwa itu. Pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya pria bersimbah darah di Jl. Letda Nasir, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri.

“Anggota Polsek Gunung Putri mendatangi TKP dan melakukan investigasi guna mencari barang bukti dan keterangan para saksi saksi di TKP,” katanya.

BACA JUGA :  Ngaku Petugas PLN, Pelaku Curas Diringkus Aparat Polsek Leuwiliang

Berdasarkan keterangan para saksi mata, imbuh Didin, saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Ciangsana menuju Bojong Kulur, korban dipepet 3 orang yang mengendarai 2 kendaraan bermotor.

“Kemudian pelaku membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh dan para pelaku mengambil sepeda motor korban, lalu kabur,” jelasnya.

Korban mengalami luka bacok dan nyawanya tidak dapat terselamatkan.

“Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga korban. Diketahui korban bernama Anggi Joshua Jose, asal Bandung yang merupakan mahasiswa. Saat ini kami sedang melacak keberadaan para pelaku,” tutup kapolsek. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Peristiwa