0

DEPOK, INDONEWS |  Marhaban Yaa Ramadhan, bulan kebaikan penuh berkah. Koalisi Ormas Depok Pembaruan (KODE-P) menggelar kegiatan berbagi Takjil di Lampu Merah Ramanda, Senin (18/03/2024).

Lokasi Simpang Ramanda yang strategis ini menjadi pilihan KODE-P untuk berbagi takjil menjelang buka puasa bagi para pengendara khususnya kepada sopir angkot dan ojek online (ojol).

Sekretaris KODE-P, Julrijal mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kebersamaan beberapa ormas, LSM dan komunitas yang tergabung dalam KODE-P.

Menurutnya, pemberian takjil kepada masyarakat yang melintas di Lampu Merah Ramanda Jalan Raya Margonda-Jalan Arif Rahman Hakim juga di berbagai titik.

“Pemberian takjil tidak hanya kepada warga yang melintas saja, akan tetapi kita berikan juga kepada petugas Polisi Lalulintas yang sedang bertugas di Lampu Merah Ramanda,” ujar Rijal, sapaan akrabnya.

Di tempat sama, Sugeng, salah satu Ketua Ormas dari Komunitas GEMARI (Gerakan Ekonomi Masyarakat  Mandiri) menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan gerakan awal dan akan berlanjut dengan kita punya Tagline Guyup bersama Supian Suri.

BACA JUGA :  Dinas Pendidikan Kota Depok Gelar Forum Renja 2024, Empat Isu Strategis Harus Dilaksanakan

“Kami KODE-P mengharapkan Pemimpin Kota Depok mendatang  adalah Supian Suri Sebagai Walikota Depok Periode 2024-2029,” katanya. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok