0

BEKASI, INDONEWS | Bulan Ramadhan merupakan bulan kebaikan yang penuh berkah. Oleh karena itu, Ketua KP3D Parulian menggelar kegiatan berbagi takjil di di Jaran Raya Pemuda, Minggu pukul 16.30 WIB dan pukul 17.00 WIB di Simpang Prapatan menuju Desa Muktiwari Cibitung Kabupaten Bekasi.

Lokasi tersebut dinilai sangat strategis dan menjadi pilihan Kode-DR untuk berbagi takjil menjelang berbuka puasa, bagi para pengendara sepeda motor dan roda empat termasuk ojek online (ojol).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kebersamaan beberapa KP3D dan masyarakat setempat serta tim yang tergabung dalam Kode-DR, Minggu (24/3/2024).

Ketua Umum KP3D, Parulian Hutahean menjelaskan, pemberian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Muktiwari Cibitung-Jalan seberang jalan  juga di berbagai titik.

“Pemberian takjil tidak hanya kepada warga yang melintas saja, akan tetapi kita berikan kepada warga yang bertugas di perempatan,” jelas Parulian.

Sementara Sekertaris Umum (Sekum) Komite Pemuda Peduli Lingkungan, Aslam Syah menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan gerakan awal dan akan berlanjut.

BACA JUGA :  Menang Kasus Sengketa Tanah, Gunawan Bukber Bareng Warga

“Kami lakukan kegiatan kemanusiaan di bulan suci Ramadhan 1445 H dengan membagikan sembako dan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan selang Bojong Muktiwari Cibitung,” paparnya.

Parulian Hutahean yang juga Ketua Umum Mapan Anti Narkoba mengatakan, pembagian takjil merupakan kegiatan saat bulan Ramadhan.

“Hal itu sebagai bentuk kepedulian rakyat sekitar wilayah Muktiwari untuk berbagi berkah dengan masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H,” katanya.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Parulian Hutahean menyebutkan, sebanyak 500 boks paket takjik habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Selain pembagian takjil, ada juga kegiatan sosial yang dilakukan anggota KP3D, yaitu pembagian sembako kepada masyarakat  membutuhkan.

“Selain pembagian takjil ada kegiatan sosial yang lain yang kami lakukan yaitu bakti sosial pembagian sembako seperti snack dan sembako,” pungkasnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam