0

SUKABUMI, INDONEWS | Kapolsek Cicurug, Kompol Mangapul Simangunsong mendampingi Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP I. Djubaedi memonitoring  Rapat Pleno terbuka PPK Cicurug, di Gudang Logistik Kampung Cigadog RT 07/03, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/2/2024).

Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sukabumi AKP I. Djubaedi mengatakan, kunjungan ini dalam rangka monitoring serta mengecek langsung anggotanya yang bertugas di masing-masing gudang logistik dalam proses rapat pleno terbuka perhitungan suara hasil Pemilu tahun 2024 ini.

“Kami memastikan anggota Polres Sukabumi yang ada di sini melakukan tugas sebaik-baiknya, mengingat ini merupakan tanggung jawab kita semua,” jelasnya, kepada media-indonews.com, Selasa (27/2/2024).

Djubaedi ingin memastikan anggotanya tetap berada di lokasi bersama dengan anggota TNI dan juga unsur lainnya serta tetap melakukan pengamanan sampai dengan selesai guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah secara umum di beberapa wilayah tidak ada kendala dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, untuk pengamanan dalam rapat pleno terbuka perhitungan suara di PPK Cicurug, pihaknya telah menugaskan beberapa anggota untuk tetap siap siaga melakukan pengamanan.

BACA JUGA :  Terkait Vaksinasi, 7 Kecamatan di Sukabumi Terima Penghargaan dari Bupati

“Salah satu upaya yang dilakukan yakni lewat pengerahan personel anggota Polsek Cicurug di lokasi gudang logistik PPK Cicurug,” katanya.

“Kami mengajak masyarakat khususnya warga Kecamatan Cicurug untuk tetap bersinergi dengan kepolisian dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024 sampai selesai, dan dapat membantu menjaga kamtibmas agar tetap terjalin kondusifitas,” tambahnya.

Ia juga berharap rapat pleno perhitungan suara bisa selesai seluruhnya malam ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Cicurug dan para petugas PPS dan PPK Cicurug yang terus bersinergi dengan forkopincam dalam Pemilu 2024 ini,” tandasnya. (Yogi/Us/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi