0

SUKABUMI, INDONEWS – Lapangan Apel Polres Sukabumi menjadi saksi pelaksanaan Apel Pengecekan dan Penyerahan Kelengkapan Anggota Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu 2024 Polres Sukabumi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi pada saat H – 2 Pemilu 2024 sudah berada di tempat TPS masing-masing. Semoga pada pengamanan TPS Pemilu 2024 kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Laksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024 ini dengan rasa penuh tanggung jawab,” kata AKBP Tony Prasetyo.

Kapolres Sukabumi menyampaikan, apel tersebut merupakan langkah persiapan dalam mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.

“Seluruh anggota Polres Sukabumi berada di tempat TPS masing-masing H-2 sebelum Pemilu 2024 berlangsung. Beliau berharap agar Allah SWT memberikan kesehatan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS. Kapolres juga mengajak anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tutup AKBP Tony Prasetyo. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  Bupati Sukabumi Resmikan Jembatan Cicewol Cidahu

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi