0

BEKASI, INDONEWS – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PKS menyambangi warga RW 011, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi untuk melaksanakan senam pagi dan bersilaturahmi khususnya dengan ibu-ibu. Acara berlangsung di lapangangan RW 11, jalan Danau Toba 5, Kamis (8/2/2024).

Senam pagi bersama ini dihadiri Caleg dari PKS, Iin Nur Fatinah A.Md., Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota  Depok DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara dan Medan Satria, Muhammad Kamil.S.E.I Caleg untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara dan Medan Satria.

Nur Fatinah bersyukur sudah bisa bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Harapan Jaya sekaligus meminta doa dan dukungannya agar kami bisa menjadi wakil rakyat.

“Kami berdua senang bisa bertemu dengan warga, yang mana bisa bertatap langsung, sehingga apa yang nantinya menjadi keluhan warga pastinya bisa kita tampung. Sekali lagi saya minta doa dan dukungannya untuk bisa menjadi wakil rakyat. Saya pun senang sudah diberikan fasilitas serta diperkenalkan diri kepada warga,” paparnya.

BACA JUGA :  Honor Saksi TPS PPP Diduga Dikorupsi, Ketua PAC Gunung Putri Bungkam

Sementara Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara dan Medan Satria, Muhammad Kamil mengatakan, sebagai bacaleg mewakili Kota Bekasi yaitu Bekasi Utara dan Medan Satria, mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW 11, Dedi Hanly yang sudah memfasilitasi kegiatan senam pagi ini.

“Pastinya kami minta doa dan dukungannya, supaya kami bisa menjadi wakil rakyat untuk mengemban tugas khusunya di Kota Bekasi ini,” ujar Kamil.

Ketua RW 11 Kelurahan Harapan Jaya, Dedi Hanly menambahkan, kedatangan oleh kedua caleg dari PKS ini menambah semangat kepada ibu-ibu.

“Sementara terkait pilihan, itu tergantung hati nurani warga, dan kita tidak harus memaksa. Kami sebagai pengurus RW 11 memberikan yang terbaik untuk kedua caleg tersebut untuk bisa menjadi wakil rakyat, dan tentunya memberikan doa dan dukungannya untuk kedua caleg tersebut,” katanya.

Kedatangan kedua caleg tersebut dimeriahkan dengan senam pagi bersama ibu-ibu serta pembagian kaca mata gratis, dan juga dihadiri ibu-ibu PKK, Posbindu, Posyandu, Ketua RT dan juga tokoh masyarakat. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik