0

BOGOR, INDONEWS | Jasad laki-laki berinisial KS ditemukan warga di dalam rumah, di RT 04/07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo SH., MH., membenarkan adanya laporan penemuan mayat dalam rumah tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dengan melibatkan beberapa anggota Polsek dan Koramil untuk melakukan evakuasi mayat korban.

“Sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu 20 April 2024 kami dapat mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat dalam rumah. Kemudian bhabinkamtibmas kelurahan setempat dan anggota reserse serta Babinsa Pabuaran mengevakuasi,” katanya, Sabtu.

Dari hasil olah TKP Tim Inafis dan keterangan para saksi, kapolsek melanjutkan, korban mengidap penyakit stroke sekitar 5 tahun. Namun setiap satu kali dalam seminggu, bapaknya mengantarkan uang untuk beli makanan korban.

“Korban diketahui sudah meninggal saat bapaknya mengantar uang makan, dan hari sebelumnya tetangganya pun sudah mencium bau tak sedap. Setelah dibuka korban sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya.

Kapolsek menyebutkan, keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas dan menganggap itu musibah.

BACA JUGA :  Pemdes Sukamulya Launching Program Pembangunan Samisade

“Jasad korban dibawa ke RSUD Cikaret guna dimandikan dan rencananya dimakamkan di Batu Bongkok secara layak,” tukasnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor