0

DEPOK, INDONEWS | Dalam hitungan hari, umat Islam di seluruh dunia akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Untuk menyambut momen ini, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan mengajak jajarannya untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Indra mengatakan, bulan Ramadhan justru menekankan komitmen kerja dan pelayanan oleh BPN Kota Depok untuk lebih maksimal, bukan hanya sebatas retorika, melainkan harus diwujudkan dalam bentuk kerja konkret dan efisien. Terlebih, kerja adalah ibadah, bukan hanya sekadar ungkapan.

“Sepekan lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan. Sebagai abdi negara, mari kita ikhtiarkan kerja-kerja kita untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Indra Gunawan, dalam pengajian yang diadakan di Mushola Kantor Pertanahan Kota Depok, Senin (4/3).

Ia mengatakan, setiap tetes keringat yang jatuh dalam proses kerja, adalah doa yang terpanjat. Setiap usaha yang dilakukan adalah bentuk pengabdian kepada Tuhan. Jadi, kata dia, lakukanlah pekerjaan dengan sepenuh hati, karena setiap detail dari kerja adalah cerminan ibadah.

BACA JUGA :  Perdana, KCD Wilayah 2 Jawa Barat Selenggaran Porseni

“Pak kiai, dalam pengajian kita ini, hadir para staf dan jajaran BPN Kota Depok yang Insha Allah merupakan umat yang akan masuk surga, karena teguh mengabdikan diri dalam melayani serta mendukung kesejahteraan warga Kota Depok,” puji Indra Gunawan, di hadapan penceramah, Nurman S.Ag.

Di tengah Ibadah Bulan Suci Ramadhan, sambung Indra, peningkatan pelayanan jangan sampai kendur, justru dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam proses pengurusan sertifikat tanah dan dokumen pertanahan lainnya.

Dengan pelayanan yang prima, ia berharap asyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari peningkatan kualitas pelayanan ini, khususnya menyelesaikan pekerjaan yang tertunggak.

“Terus tanamkan semangat. Momentum Ibadah Puasa kumpulkan pahala. Sebagai pimpinan saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci ini. Aamiin,” pungkas Indra Gunawan.

Dalam pengajian yang dihadiri Ketua Ikawati (Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati) BPN Kota Depok, Sari Indra Gunawan dan jajaran, dilakukan pula pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan piatu dari Kecamatan Cipayung. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok