0

BEKASI, INDONEWS – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kelurahan Jatibening Baru (UPTD Pondokgede) melakukan pengecoran jalan di lingkungan RT 01 RW 011, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, dengan disaksikan warga dan Ketua RT setempat, Selasa (27/2/2024).

PHL UPTD Pondok Gede dari dinas DBMSDA Kelurahan Jatibening Baru, Slamet Prasetyo mengatakan, pengecoran ini bekerja sama dengan pihak kelurahan dan pengurus RT.

“Di RT 01 ini ada 5 titik yang akan kita prioritaskan sesuai permintaan Ketua RT maupun Ketua RW yang diajukan sebelumnya,” jelas Slamet.

Ia menjelaskan, setelah pengajuan tersebut, pihaknya lalu mengerjakan pengecoran sesuai jadwal. Dirinya berharap melalui perbaikan jalan ini dapat mendongkrak ekonomi warga.

Sementara Ketua RT 01, RW 011 Kelurahan Jatibening Baru, Ahmad Syafii mengaku terbantu oleh DBMSDA dengan pengecoran jalan.

“Nantinya bukan hanya perbaikan jalan saja, tapi akan dilanjutkan ke saluran drainase dan jalan-jalan yang kondisinya kurang baik. Kami juga sudah mengajukan untuk pengaspalan dan rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kami berterima kasih kepada pihak DBMSDA atas bantuannya,” ungkap Syafii.

BACA JUGA :  LSM GNRI Tingkatkan SDM Pengurus Guna Mendukung Program Pemerintah

Ia menyebutkan, ada 3 titik pembangunan yang diprioritaskan, salah satunya jalan ini dan dua titik lainnya akan dikerjakan setelah ini. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam