0

SUKABUMI, INDONEWS – Calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Golkar, H. Loka Tresnajaya yakin mendapat suara 19 ribu lebih di daerah pilih dua.

“Alhamdulillah, yang pertama sehat lahir batin dan bisa melewati masa kampanye ini sampai akhir. Ini perjalanan panjang. Mundur ke belakang kami sudah masuk ke tahap sosialisasi tata cara mencoblos yang baik dan benar,” katanya.

Ia berharap masyarakat memberikan kepercayaannya agar ia menjadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dapil 2.

“Insha Allah saya siap membawa aspirasi aspirasi masyarakat, seperti tentang pembangunan insfratruktur yang akan menjadi kunci standar. Lainnya mungkin pembangunan, sumberdaya manusia,” katanya.

Menurutnya, Dapil 2 perlu dilakukan pembangunan mengingat dinilai sedikit tertinggal dari daerah lainnya.

“Maka dari itu, pencalegan saya pada dasarnya ingin ada perubahan yang lebih baik. Saya mengabdi dan menjadi salah satu orang yang bisa membawa aspirasi dan membawa perubahan untuk Sukabumi tercinta, khususnya di Dapil 2. Target suara sendiri minimal bisa 19 ribu, mudah-mudahan bisa lebih,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pesan Sekda Sukabumi Saat Membuka Halaqoh Qur'aniyah

Ia pun mengimbau masyarakat, di masa masa politik ini jangan tidak mencoblos karena hari ini masa depan lingkungan ditentukan. (Yogi Ramlan/Jey)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi