0

SUKABUMI, INDONEWS – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sukabumi dan meresmikan Gedung Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi yang ditandai dengan Pengguntingan Pita di Depan Gedung SPKT Mapolres Sukabumi dan Gedung Pujasera Primkoppol, Palabuhanratu, Rabu (3/1/23).

Acara tersebut dihadiri Sekda Ade Suryaman,SH., MM beserta jajaran Forkompimda Kab. Sukabumi, jajaran Perangkat Daerah Kab. Sukabumi. Pada kesempatan tersebut pun bupati menyerahkan donasi kemanusiaan bagi Palestina melalui Yayasan Daruttauhid.

Bupati meyakini, dengan difungsikannya kedua gedung ini, secara otomatis pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Sukabumi menjadi semakin optimal dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Gedung Wicaksana Laghawa SPKT Polres Sukabumi yang didesain dengan baik diharapkan mampu menjadi pusat layanan kepolisian yang terintegrasi, memastikan peningkatan efisiensi dan efektivitas sehingga dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan ataupun menyelesaikan keperluan dengan kepolisian,” terangnya.

Gedung Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi pun selesai dibangun. Gedung ini menjadi simbol sinergi antara Polres Sukabumi dan para pelaku usaha di sekitarnya.

BACA JUGA :  Polisi Temukan Indikasi Penjualan Miras Melalui Online

“Nantinya, Gedung Pujasera ini bukan hanya berfungsi sebagai tempat berbelanja dan bersantap saja, tapi juga sebagai wadah memfasilitasi pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan bersama baik anggota maupun pelaku UMKM,” ungkap bupati.

Bupati pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif menyisihkan rezekinya untuk menggalang dana kemanusiaan bagi palestina.

“Insha Allah bantuan yang dijembatani Yayasan Daruttauhid ini dapat memberikan manfaat yang besar dan meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” pungkasnya. *

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi