0

BEKASI, INDONEWS – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menghadiri bazar dan senam massal di jalan Beringin Raya, Perumahan Jatibening Dua, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi dari PSI, Ratu Mona Sibarani memuji bazar dan senam massal, karena selain mendongkrak pertumbuhan UMKM, juga menjadi ajang silaturahmi.

“Saya pun bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, kebetulan ini daerah pemilihan saya. Saya senang bisa terlibat pada acara ini, bisa ngobrol, bertanya dan mendengarkan keluh kesah masyarakat,” ungkap Ratu.

Pada acara ini, pihaknya hadir bersama Caleg DPR RI, Susy Riski Wiyantini dan caleg lainnya Carmelia Sukmawati.

“Kami menyediakan tebus minyak dan gula murah untuk masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah warga antusias mengambil gula dan minyak murah dengan sistem penukaran kupon,” paparnya.

Ratu mengaku ingin memberikan kesan dan pesan untuk warga dan bergandengan tangan tanpa melihat perbedaan. Ia berharap daerah pilihnya menjadi maju. (Supri)

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Laksanakan Rakercab Jilid III, Siap Rebut Kemenangan di Jabar

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik