0

BOGOR, INDONEWS | Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yayasan Solusi Sampah Nusantara (YS2N) menggelar Halal Bihalal di kantor yayasan, Kampung Muara, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua yayasan, dewan pembina, Ketua Mapeling, serta seluruh anggota yayasan dan tamu undangan.

Ketua Yayasan, Nureliah atau karib disapa Ely menjelaskan, halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan anggota bersama unsur lain sebagai penggerak yayasan.

“Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh anggota yang ada di yayasan kami,” katanya.

Menurut Nureliah, halal bihalal ini sekaligus sosialisasi bagaimana cara menanggulangi sampah agar tidak menjadi masalah untuk masa yang akan datang.

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh anggota yayasan dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait sampah, memberikan edukasi dan jangan pernah lelah sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Gudang Gas Oplosan Illegal di Cileungsi Digerebek Mabes Polri

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini. Dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program perangi sampah, mari daur ulang agar sampah bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Nureliah berpesan kepada semua anggota agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam mengajak masyarakat agar sadar apa akibat dari dampak sampah.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun yayasan solusi sampah nusantara (YS2N) dengan penuh semangat, agar yayasan maju dan bermartabat. Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir batin,” pungkas Nureliah. (Hesty)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor