0

BOGOR, INDONEWS | Viral di media sosial, oknum montir bengkel ketok harga jasa bengkel servis mobil di wilayah Cibogo Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Polres Bogor dan Polsek Megamendung bergerak cepat menindaklanjuti berita viral tersebut dengan mendatangi bengkel.

Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hernawan SH., menjelaskan, langkah ini diambil setelah adanya laporan media sosial Instagram Bogorpisan yang menyoroti kecurigaan terhadap satu bengkel di kawasan tersebut.

“Laporan kami terima pada Sabtu 13 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan, bersama Kasat Reskrim Polres Bogor dan Kasat Intelkam Polres Bogor turun untuk memastikan berita guna mendapatkan klarifikasi lebih lanjut,” jelas kapolsek.

Hasilnya, kata Kapolsek, petugas berhasil mengidentifikasi seorang montir bengkel bernama Agus (52) sebagai pihak yang terlibat dalam dugaan pengetokan harga.

“Klarifikasi langsung dilakukan terhadap pria tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” tegasnya.

Meskipun tidak ditemukan barang bukti fisik, tindakan ini merupakan langkah awal dalam penegakan hukum terhadap praktik-praktik yang merugikan masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota Polres Bogor Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolda Jabar

“Kami berencana memberikan imbauan kepada bengkel-bengkel lain di wilayah Megamendung Puncak Kabupaten Bogor untuk tidak melakukan praktik yang serupa kembali,” tukasnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor