0

BOGOR, INDONEWS – Untuk mempererat tali silaturahmi, manajemen Bells Place Sentul menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan karyawan, masyarakat, serta wartawan.

Acara bukber ini kali ke dua tahun ini, diselenggarakan di Room Meeteng Bell’s Place Sentul, Rabu (20/4/2022).

Direktur Bells Place Sentul, Arnol mengatakan, bukber dengan karyawan, pihak desa, tokoh masyarakat sekitar dan wartawan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan memperkuat hubungan emosional pada masyarakat sekitar.

“Acara ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahim dan menjalin kemitraan antar managemen dengan masyarakat sekitar, maupun rekan jurnalis,” katanya kepada Media-Indonews.com.

Ia mengatakan, pihaknya akan menjalin kemitraan setiap tahunnya, yang biasa dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

Acara yang dikemas dalam silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini dihadiri tokoh agama setempat, sekaligus penceramah menjelang berbuka puasa, pihak desa, dan para jurnalis.

“Semoga dengan silaturahmi ini, kedepannya tercipta hubungan baik antar managemen dengan awak media. Sehingga, segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, informasinya bisa tersampaikan,” imbuh Arnold.

BACA JUGA :  Lantik Kades Jambuluwuk, Plt. Bupati Bogor Minta Layani Masyarakat Dengan Amanah

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti bisa lebih bermanfaat dimasyarakat dan memperkuat hubungan emosional terhadap warga lingkungan. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor