0

BEKASI, INDONEWS – Partai Golongan Berkarya (Golkar) Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi menggelar senam sehat dan berbagi minyak goreng. Acara ini dihadiri Ade Puspita selaku Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022).

Senam dan berbagi minyak goreng digagas Ketua PK Golkar Pondok Melati Very Tommy Talumepa, beserta jajarannya. Acara dimulai pukul 07.00 WIB pagi dengan persiapan yang cukup terkordinir dengan baik.

Sebelum dimulai, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari memberikan sambutannya, memberikan semangat dan masukan agar semua kader partai dapat memberikan manfaat dan berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat.

“Partai Golkar Pondok Melati khususnya, harus ada dan harus berbuat untuk masyarakat di saat keadaan yang serba sulit ini. Ada beberapa program yang akan dijalankan kedepannya, yang tentunya tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, contohnya kegiatan ini,” ucap Verry Tommy Talumpea usai acara.

“PK Golkar pondok melati juga memberikan layanan ambulans gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Jadi jika ada yang membutuhkan silahkan pakai,” tegasnya.

BACA JUGA :  LMP Kota Bekasi Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Very berharap, kedepannya Partai Golkar khususnya wilayah Kecamatan pondok melati lebih maju, berkembang, dan makin profesional.

Di lokasi senam, salah satu Ketua RW menyampaikan, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, terlebih saat minyak goreng mahal.

“Sangat membantu masyarakat, khususnya di tengah kesulitan minyak goreng dan pandemi Covid-19,” ucapnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam