0

BANGKA BARAT, INDONEWS – Personel Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli sambang dialogis di tempat Wisata, Minggu (20/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut personel Sabhara Polres Bangka Barat Dialogis guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Bangka Barat dan memberikan imbauan kepada warga yang beraktivitas agar selalu menerapkan 5 M.

Kasat Sabhara AKP Suhairi, SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH., SIK., MH mengatakan personel Sabhara selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga Patroli Dialogis pada siang hari dan malam hari ini terus ditingkatkan .

“Patroli dialogis yang dilakukan personel Sabhara dalam rangka menjaga kamtibmas dan Kondusifitas serta menghimbauan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,” terang AKP Suhairi.

Disetiap kegiatan masyarakat, tak lupa personel Sabhara Polres Bangka Barat juga membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat untuk mecegah penyebaran Covid-19, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.

BACA JUGA :  FPMPA: Banda Aceh Kota Hebat di Indonesia Dalam Pembangunan Manusia

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas. Tak lupa untuk selalu patuhi Prokes di wilayah Kecamatan Mentok guna menekan peyebaran Covid-19,” pungkas AKP Suhairi. (If)

You may also like

Comments

Comments are closed.