0

BEKASI, INDONEWS – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri acara santunan anak yatim di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Acara berlangsung di Kantor 4 Pilar Kelurahan Ciketing Udik, Sabtu (16/4/2022).

Santunan anak yatim diselenggarakan LPM, karang taruna dan para Ketua RW se Keluarahan Ciketing Udik dengan tema “Menabur Cinta”.

Kedatangan Tri Adhianto disambut antusias ratusan warga Kelurahan Ciketing Udik dengan diiringi lagu kasidah oleh kader posyandu dan ibu-ibu PKK serta Ketua LPM Salim Samsudin SE. Mereka juga memberikan cindera mata berupa sorban kepada Plt. Wali Kota Bekasi.

Selain itu, berbagai makanan disediakan oleh UMKM Kelurahan Ciketing Udik. Dulai dari kolak, es buah, beaso dan berbagai makanan khas lainnya.

Ketua Panita Santunan Anak Yatim, Adis Saputra mengatakan, melalui santunan di bulan suci Ramadhan 1443 H, diharapkan semua mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Hari ini sebanyak 150 anak yatim dari 9 RW yang ada di Kelurahan Ciketing Udik diberikan santunan berupa uang dan bingkisan,” katanya.

BACA JUGA :  Sidang Terkait Tanah Pasar Induk Pondok Gede Hadirkan 2 Saksi Penggugat

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin SE bersyukur acara berlangsung aman dan kondusif.

“Kita secara bersama menunjukan rasa kepedulian terhadap anak yatim untuk memberikan santunan. Dengan hadirnya semua elemen masyarakat dan ormas di Kelurahan Ciketing Udik sangat saya apresiasi. Mereka begitu kompak dan solid. Ini bentuk sinergitas yang selama ini kita jalin,” terangnya.

Salim mengucapakan terima kasih kepada Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto yang telah hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir, Camat Bantar Gebang Warsim Suryana, S.IP., MSi., Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono SH., MH., Danramil Bantar Gebang Kapten Inf. Ruhiat, Ketua LPM Ciketing Udik Salim Samsudin SE., Lurah Ciketing Udik Nahwan Wawan, Ketua Panitia Adis Saputra, Ketua RT dan RW se Kelurahan Ciketing Udik, ibu-ibu PKK, Kader Posyandu, Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna, Oramas PP, Ormas PBB, Ormas BPPKB Banten dan GMBI serta linmas. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam