0

BEKASI, INDONEWS | Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari lagi. Untuk menyambut bulan tersbut, Kantor Ismail dan Rekan menggelar penutupan pengajian rutin setiap malam Jum’at.

Pengajian dilakukan di kantor Ismail dan Rekan, Jalan Jatimakmur nomor 3, RT 001, RW 013, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Kamis (29/2/2024).

Pengacara muda dan sekaligus Ketua Kantor Hukum dan Rekan Ismail menjelaskan, penutupan pengajian ini dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan.

“Kita sebutnya ini Rowahan, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Kita juga melakukan doa meminta permohonan agar segala pekerjaan kita berjalan dengan baik,” jelas Ismail.

Ismail menjelaskan, penutupan pengajian ini juga diwarnai zikir dan berdoa memohon munajat agar diberi kemudahan dalam beraktivitas dan sesuai dengan rencana.

“Pengajian memang rutin dan Rowahan bagi saya merupakan tradisi turun temurun. Kita mengundang internal keluarga dan rekan-rekan di kantor. Pesan saya untuk para generasi muda, bahwa sehebat apa pun kita, maka tidak akan mampu melawan kebesaran Allah SWT. Mari kita taat atas perintah-Nya,” pesan Ismail.

BACA JUGA :  RS Kartika Dan Karang Taruna RW 02 Bojongsari Peringati Hari Sumpah Pemuda

Di tempat sama, Natta sebagai rekan kerja Ismail  mengaku bersyukur diundang pada acara penutupan pengajian dan melaksanakan Rowahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini.

“Saya salut kepada beliau (Ismail), sebab dalam menjalankan pekerjaan ia selalu berminajat, dia orang baik, sosialnya tinggi dan selalu perhatian terhadap rekan-rekan. Ia selalu menghargai rekan kerja, tidak memandang siapa, baik agama maupun jabatannya. Semoga beliau sehat selalu dan diberkahi dan diberikan umur panjang serta rezekinya. Amin,” ucap Nata.

Pada penutupan pengajian ini, hadir orang tua Ismail, tokoh masyarakat, rekan kerja Ismail, dan juga dihiburi oleh anak-anak Hadroh dari Majelis Taklim Ikhwanul Mustofa. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam