0

BEKASI, INDONEWS | Keluarga besar KP3D (Komite Pemuda Peduli Pembangun Desa) mengadakan pemasangan baliho dan bersilaturahmi di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum KP3D memberikan motivasi kepada divisi dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan serta kekeluargaan sesama anggota.

Ketua Umum KP3D, Rulian Hutahean mengatakan, dalan waktu dekat ini piaknya juga mengadakan pembangunan di Desa Muktiwari.

“Demi perkembangan desa, kami  akan selalu memperhatikan, kita bantu secara perekonomain dan lainnya,” kata Rulian, Senin (11/3/2024).

Menurut Rulian, momen pertemuan ini juga untuk saling memaafkan jelang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kita sebagai manusia memiliki banyak dan sedikit kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, sehingga saatnya kita saling maaf memafkan supaya menjelang puasa ini dosa kita berkurang. Saya juga memberikan apresiasi kepada anggota yang sudah bersama- selalu membesarkan KP3D,” ungkapnya.

Rulian Hutahean mengapresiasi kepada yang hadir dan selalu menjaga kekompakan sesama anggota.

“Ini merupakan suatu peradaban yang memang betul-betul harus dijaga. Kedepan kira songsong dengan semangat baru, jangan saling mengkedepankan ego. Terpenting adalah untuk kepentingan kepedulian lingkungan. Kita juga akan menghadapai Pilkada 2024. Mari kita dukung,” katanya.

BACA JUGA :  Reuni Akbar Iklab Buntet Cirebon, Panitia Gelar Gladi Resik

Parulian Hutahaean didapingi Aslam Syah Muda SH,I sebagai Sekertaris Umum(Sekum) dan tim divisi tidak pernah merasa bosan untuk selalu menyampaikan pesan dan juga arahan kepada masyarakat Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung.

“Imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersamaan. Jangan terpengaruh segelintir orang. Kita selalu ditengah masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk selalu rukun” pungkasnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam