0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS | Kedatangan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara, Aswarodi disambut hangat oleh sekda beserta OPD.

Penyambutan Kepala Dinas Sosial yang baru dilantik oleh Gubernur Lampung Utara sebagai Pj. Bupati Lampung Utara beberapa hari lalu ini berlangsung di Aula Tapis, Selasa (26/3/2024).

Penyambutan Aswarodi dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung Zainal Abidin, Sekdakab Lampung Utara, Lekok dan seluruh OPD.

Lekok berharap dengan hadirnya Aswarodi dapat menjadi motivasi para pejabat di Lampura dalam menjalankan tugas di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

“Tentunya juga dapat memberikan harapan baru bagi kami untuk terus bekerja melanjutkan, bahkan meningkatkan kinerja pemerintahan, sehingga Kabupaten Lampung Utara kedepannya dapat maju dan makmur,” ungkap Lekok.

Dalam kesempatan itu, Lekok menyampaikan bahwa sekda dan para OPD yang ada di Pemkab Lampung Utara berkomitmen untuk mendukung kerja Aswarodi.

“Semoga kami tidak terlalu lama, kami bisa menyesuaikan diri dengan bapak, kemudian siap untuk mendukung bapak, bekerja keras untuk bapak, dan berkontribusi untuk pemerintah Kabupaten Lampung Utara secara khusus,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tatang Mulyadi: RPH Hortikultura Menjadikan Petani Berdaya di Kabupaten Bogor

Sementara, Penjabat Bupati Lampung Utara, Aswarodi mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas menjadi Pj Bupati dirinya akan mengutamakan dan menggunakan fasilitas yang telah disediakan Pemkab Lampung Utara.

“Ini mungkin salah satu penegasan, saya akan lebih mengutamakan fasilitas yang memang sudah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Utara, baik mungkin fasilitas personil ajudan, personil pengamanan, dan fasilitas-fasilitas yang lainnya. Saya lebih akan mengutamakan fasilitas yang memang sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” papar Aswarodi.

Lebih lanjut Aswarodi menyampaikan akan memberikan perhatian pada pokok-pokok persoalan daerah. Hal ini sebagaimana instruksi gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara pelantikan kemarin.

“Saya diinstruksikan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan kewajiban, yang telah diamanahkan oleh bapak gubernur juga meminta agar memberikan perhatian pada pokok-pokok persoalan daerah, di bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah, ekonomi, sosial, hukum dan pemerintahan, serta lingkungan yang telah dicanangkan dalam rencana kerja pembangunan daerah,” tandasnya. (Zen)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan