0

BOGOR, INDONEWS – Organisasi Masyarakat (Ormas) Kostrat mengelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus mengadakan rapat perdana pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Keluarga Orang Sumatera Terintegrasi (Kostrat), Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada Sabtu (30/3/2024), sekitar pukul 20.00 WIB di kantor sekretariat Kostrat, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Berdasarkan hasil rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kostrat Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029, memutuskan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jabar dan alamat kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kostrat Provinsi Jawa Barat di Jalan Kampung Cicadas, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Adapun susunan pengurusnya sebagai yaitu;

Penasehat

Ketua: Apriadi

Wakil Ketua; Kustono

Anggota; Fathurrahman, Ujang Saleh, Adrian Apandi.

Susunan Pengurus DPD Jabar

Ketua: Alkusari

Wakil Ketua: Peri Budiman

Sekretaris: Toni Eka Putra S,Pd,.MH.

Bendahara: Endang Gunawan S,Pdi.

Kabiro Hukum dan HAM: Heri Ridwan

Kabiro PSDM dan Ortala: Sepdian Jumadi

Kabiro Seni Budaya dan Olahraga: Subian

BACA JUGA :  Polres Bogor Laksanakan Penertiban dan Penegakan Hukum Terhadap LSM GMBI

Kabiro Sosial: Firmansyah

Kabiro Kewirausahaan: Heriansyah

Kabiro Huker dan TI: Sapidin Safrizal

Kabiro Pemberdayaan Perempuan Dan Anak: Nanik Puryiwati.

Satgas: Aris, Parianda dan Tommy

Dalam keterangannya, Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Alkusari menyampaikan bahwa hal-hal yang menjadi notulen pada rapat tersebut yaitu menindaklanjuti undangan inisiator Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kostrat Provinsi Jawa Barat.

“Rapat tersebut membahas mengenai struktur kepengurusan yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bidang lainnya, serta membahas mengenai tujuan dalam pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kostrat Jawa Barat untuk kemajuan organisasi,” katanya usai rapat.

Selain itu, pihaknya juga mengelar buka bersama dan membahas hal-hal bagaimana kelanjutan program kerja yang akan dilaksanakan. Adapun yang menjadi hasil rapat segara dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kostrat.

Rapat Perdana DPD Kostrat Jawa Barat menjadi cikal bakal persatuan orang Sumatera yang berintegritas di seluruh Jawa Barat yang berpedoman pada butir Pancasila.

“Besar harapan saya selaku ketua, dengan terbentuknya kepengurusan ini bisa membawa kemajuan baik dari anggota yang berdampak kepada masyarakat luas. Dan semoga dengan berdirinya DPD Kostrat, para ketua wakil dan seluruh anggota bisa solid, mengedepankan rasa kekeluargaan yang terbaik di Jawa Barat,” harapnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor