0

BEKASI, INDONEWS – Caleg (Calon Legislatif) DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Utara dan Medan Satria dari PAN (Partai Amanat Nasional), Mohammad Safriyanto melakukan sosialisasi di RW 10, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, tepatnya di Kantor Sekertariat RW 10 dengan dihadiri warga RW 10, Kamis (8/2/2024).

Dalam sosialisasi ini, Safriyanto tidak sendirian, tetapi bersama Wahyu B.K., SE., Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil 8 Kota Bekasi dan Depok dari PAN (Partai Amanat Nasional).

Wahyu mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga RW 10 yang hadir dan meluangkan waktu mendukungan acara tersebut sehingga bisa bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat lagi dengan warga RW 10.

“Saya berharap ibu-ibu melihat kami berdua, baik Safriyanto maupun saya sendiri diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat. Mudah-mudahan dengan dukungan warga RW 10 kami bisa menjadi wakil rakyat dan tentunya akan menjadi prioritas saya untuk warga RW 10 nantinya,” katanya.

Sementara Muhammad Safriyanto berterima kasih kepada Ketua RW 10 yang sudah memfasilitasi sosialisasi pengenalan warga sekitar.

BACA JUGA :  Ketua Bamusi Bogor: Jar Ji Jar Beh

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa bermanfaat, dan saya pun berharap doa dan dukungannya dari ibu-ibu untuk bisa mengantar kami sebagai wakil rakyat. Tentunya dengan doa dan dukungan itulah Insya Allah kami bisa menjadi wakil rakyat,” ungkap Safriyanto.

Ketua RW 10, Kelurahan Harapan Jaya, Bambang mengatakan, pihaknya hanya memfasilitasi acara. Sementara terkait pilihan pada pemilu nanti, diserahkan kepada warga karena itu haknya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik