0

BANDUNG, INDONEWS | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan para organisasi perangkat daerah (OPD) yang melibatkan seluruh camat se Kabupaten Bandung, di gedung Mohammad Toha, Pemda Soreang, Senin (26/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Kabupaten Bandung, Yosef mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 26.

“Beberapa agenda dari hasil rakor tersebut di antaranya persiapan hari ulang tahun Kabupaten Bandung yang dijadwalkan tanggal 20 April 2024,” katanya.

Selain itu, dibahas juga berbagai program dan kegiatan menjelang bulan suci Ramadhan 1446 Hijriyah yang jatuh antara tanggal 11 atau 12 Maret 2024 mendatang.

Ia berharap, sesuai arahan Bupati Bandung, hari jadi Kabupaten Bandung pada Maret mendatang dapat dirasakan seluruh para OPD bahkan masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

“Di sisi lain sebagai program dan kegiatan, di antaranya Pemda di tahun 2024 melakukan persiapan sebaik mungkin, antara lain persiapan pembangunan. Seluruh perangkat daerah membahas berbagai macam hal terkait kinerja dan mudah-mudahan memberikan hal yang lebih efektif,” tandasnya. ***

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bekasi Nilai Pabrik Daur Ulang Botol Plastik Kurangi Beban Sampah di TPA

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan