0

BOGOR, INDONEWS | Anggota Reskrim Polsek Cileungsi mendapatkan laporan dari warga adannya pria yang tergeletak dipinggir jalan raya Cileungsi-Jonggol, tepatnya di depan gerbang Perum GNI, Kampung Gandoang, RT 03, RW 04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa Pagi (16/4/2024).

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelentang.

Menindaklanjuti hal ini, Kapolsek Cileungsi Kompol Yohannes Redhoi Sigiro, SH., SIK., MH.Li., menjelaskan, pihaknya setelah mendapatkan laporan dari warga langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan kejadian itu.

“Setelah dapat laporan, anggota Polsek Cileungsi menuju lokasi untuk cek TKP guna mencari tahu penyebabnya dan benarnya ada pria meninggal,” katanya.

Setelah dilakukan olah TKP dan mendapatkan keterangan dari para saksi, pria tersebut meninggal dunia karena diduga serangan jantung.

“Dari hasil olah TKP serta berdasarkan keterangan para saksi, pria dengan identitas M, warga Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta itu diduga meninggal karena serangan jantung dan memang ada riwayat penyakit jantung,” katanya.

Kejadian bermula pada Selasa jam 08:00 WIB. Korban M pergi bersama istrinya ke rumah adiknya berniat pinjam uang untuk berobat, namun sepulang dari rumah adiknya, tiba-tiba korban terjatuh dan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Dukung Terwujudnya SPBE, Diskominfo Kabupaten Bogor Optimalkan Infrastruktur Jaringan hingga Transformasi

“Korban meninggal di tempat setelah terjatuh di pinggir jalan sepulang dari rumah adiknya yang hendak meminjam uang untuk berobat bersama istrinya dan berencana akan membeli obat,” katanya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan ke polisi yang langsung bergerak sekaligus menghubungi anak korban dan membawa ke RS terdekat guna memastikan penyebabnya.

“Saksi yang melihat kejadian tersebut melaporkan ke polsek dan anggota langsung ke TKP. Selanjutnya memberi tahu anak korban, setelah itu korban dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, korban sudah meninggal dan pihak keluarganya menggangap kejadian itu adalah musibah sehingga jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” tutupnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor