0

SUKABUMI, INDONEWS | Aparat Polres Sukabumi berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang terlibat aksi tawuran. Piket patroli yang bertugas pada malam itu melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Sukabumi melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi, AKP Dadi, Rabu (13/3/2024).

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi  mengatakan, tiga anggota piket patroli yang terlibat dalam pengamanan pemuda itu adalah Bripda Faisal Romandon, Bripda Yudha Darismanyah, dan Bripda Fadel Rizki.

Dilaporkan, mereka berhasil menangani situasi dengan cepat dan kondusif, sehingga mencegah eskalasi lebih lanjut dari peristiwa tersebut.

“Piket patroli Polres Sukabumi telah mengamankan sekelompok pemuda yang terlibat tawuran di wilayah Palabuhanratu,” ujar AKP Dadi.

Dadi menambahkan, Polres Sukabumi tidak akan mentoleransi tindakan kekerasan seperti tawuran ini.

“Kami akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya berterima kasih kepada anggota piket patroli yang dengan cepat dan efektif menangani situasi ini. Ini adalah contoh nyata dedikasi kami dalam menjaga keamanan wilayah ini,” tutup Kasat Samapta Polres Sukabumi. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  Sosialisasikan Lomba Batik, Diana Rahesti Ikuti Nama Talk

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi