0

SUKABUMI, INDONEWS | Video kasus perkelahian di Cipatuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang tersebar di medsos sudah ditangani oleh Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, kejadian itu sudah ditangani Polres Sukabumi dengan mengamankan 3 orang yang diduga ada dalam vidio tersebut.

“Betul tadi malam kami menerima laporan masyarakat melalui media sosial Polres Sukabumi, tentang adanya keributan di seputaran Kampung Cipatuguran. Kemudian langsung ditindaklanjuti dengan memerintahkan tim Patroli Samapta yang sedang patroli untuk mengecek TKP,” kata Aah, di Mapolres Sukabumi, Rabu (28/2/2024).

Saat petugas tiba di tempat kejadian, lanjut Aah, ternyata ada ada tiga orang yang sudah diamankan oleh masyarakat. Ketiganya dianggap warga sebagai pelaku dari perkelahian.

“Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, maka ketiga orang tersebut kami bawa ke mapolres,” sambung Aah.

Dari hasil pemeriksaan petugas, tambahnya, ternyata ketiga orang yang diamankan bukan sebagai pelaku perkelahian dan sudah dipulangkan kembali.

Masih menurut Aah, Kapolres Sukabumi sudah berkomitmen untuk memberantas adanya tawuran atau geng motor di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA :  Rapat Koordinasi Nasional P2DD, Pemkot Sukabumi Terima Alokasi Insentif Fiskal Kinerja

“Kami akan tingkatkan patroli terutama di malam hari baik oleh Polres Sukabumi maupun polsek dengan tujuan agar masyarakat lebih aman dan nyaman,” tegas Aah. (Yogi Ramlan/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi