0

BEKASI, INDONEWS – Panorama Residence Bekasi kembali memanjakan konsumen dengan makan bakso gratis, di Kantor Marketing Galerry, Minggu (28/1/2024).

Sebelumnya, acara serupa dilaksanakan, yakni makan durian sepuasnya. Konsumen cukup hanya menunjukan kupon, maka bisa makan durian gratis sepuasnya.

Salah satu konsumen yang sudah serah terima seunit rumah, Ferdian mengaku, pelayanan marketing Panorama Residence memuaskan dan konsumen terlayani dengan baik.

“Saya lebih memilih Panorama Residence karena bisa membantu apa yang kita butuhkan. Mereka juga bisa membantu persyaratan yang diminta perbankan untuk pengajuan,” jelas Ferdian.

Panorama Residence menurut Ferdian bisa membantu memudahkan masyarakat yang belum memiliki hunian dengan cara cicil melalui pihak bank.

“Lokasi Panorama ini juga strategis. Akses Panorama ini enggak jauh dari tol Gabus. Dulu ‘kan kita mikir tolnya masih jauh ke Bekasi Timur ke Tambun, ternyata enggak,” paparnya.

Ferdian menambahkan, bagi masyarakat yang hendak ke Jakarta juga dari Panorama Residence bisa lebih cepat via Tol Gabus.

“Kalau untuk pembangunannya, ini lebih luas, lebih cepat daripada tempat kita yang di Alamanda. Makanya saya ambil di Panorama Residence karena kedepannya lebih bagus,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tri Adhianto dan Fajar Lusiana Hadiri Fogging dan Dialog Interaktif di JBB

Sementara Marketing Panorama Residence, Femi Hermawan menjelaskan, pihaknya memasarkan rumah berkualitas, baik dari segi bangunan maupun lokasi.

“Kebetulan kita dekat ke Bekasi Kota. Jadi lokasi ini sangat strategis, sangat layak untuk ditempati warga Bekasi maupun warga luar Bekasi, apalagi kita dekat ke Jakarta,” jelasnya.

Pada kesempatan kali ini, tambah Femi, pihaknya juga memberikan bonus bagi konsumennya, yakni makan bakso bersama secara gratis.

“Makan bakso bersama gratis ini kita adakan tiap sabtu dan minggu karena di hari itu umumnya orang libur kerja. Jadi momen ini kita manfaatkan sedemikian rupa,” tambah Femi.

Menurutnya, makan bakso gratis ini juga sebagai simbol pelayanan terbaik bagi konsumen, serta mengenal satu sama lain, baik antar masyakarat maupun dengan depelover atau marketing.

“Hari ini masyarakat yang hadir kurang lebih ada 15 orang. Ada juga dari antara mereka yang ingin melihat unit yang sudah kita siapkan, seperti paling kecil 60 per 72, kemudian meningkat lagi 50/90, ada lantai atas full untuk satu bangunan full tipe mulai 36/72. Warga sekitar perumahan juga welcome. Ini luar biasa,” ungkapnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam