0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Bupati Lampung Utara, Budi Utomo beserta wakilnya, Ardian Saputra pamitan dengan seluruh jajarannya di ruang lingkup pemerintah menjelang purna tugasnya yang akan berakhir, Senin, 25 Maret 2024.

Pamit undur diri mereka lakukan saat buka puasa bersama yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Minggu 24 Maret sore.

Selain dihadiri seluruh jajaran pemerintahan, temu pamit itu juga turut mengundang unsur Forkopimda, organisasi masyarakat, dan wartawan.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo yang didampingi Ardian Saputra ini mengucap permohonan maaf jika terdapat salah kata atau perbuatannya selama masa kepemimpinan.

“Dari hati yang paling dalam dan dengan kerendahan hati saya beserta istri dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya , jika dalam sikap dan perkataan ada yang kurang berkenan,” ungkap Budi.

Budi Utomo berpesan kepada OPD di lingkup pemerintah daerah untuk bekerja dengan baik dan melakukan inovasi agar kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.

“Besok akan ada kepemimpinan baru. Ganti kepemimpinan baru itu hal yang biasa untuk itu kita harus tetap bekerja sama dengan baik dan lebih baik lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Bandung Terima Keluhan Warga Melalui  Rembug Bedas

Pada momen itu pula, Budi sempat menceritakan lika liku perjalanan singkatnya dari masa kampanye Pilkada saat masih bersama ABDI (Agung Bersama Budi), hingga saat ini Purna tugas.

Dalam pelepasan purna tugas ini, jajaran pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia setempat juga turut memberikan lukisan kepada Budi Utomo dan Ardian Saputra sebagai cinderamata. (Zen)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan