0

BEKASI, INDONEWS – Open house oleh SDIT Al-Ikhlas di Bekasi Selatan berlangsung meriah dengan diisi dengan berbagai ragam acara perlombaan antar sekolah di Kota Bekasi, Sabtu (28/10/2023).

Open house yang diadakan SDIT Al-Ikhlas diikuti peserta dari berbagai kalangan, salah satunya yaitu dari kalangan kesehatan Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih yang turut serta meramaikan acara open house tersebut dengan melayani masyarakat umum dan sekitarnya agar dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Hal ini menandakan bahwa masyarakat peduli akan masalah kesehatan. Animo masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya cukup tinggi. Terlihat dari antrean kerumunan warga umum dan sekitar yang mendaftar untuk memeriksakan kesehatannya.

Dalam melaksanakan tugasnya, dari pihak RS Kartika Husada Jatiasih menghadirkan dokter umum, perawat, marketing Рpromosi dan Digital Marketing.

Acara dilaksanakan di SDIT Al Ikhlas Bekasi Selatan. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi konsultasi dokter, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah serta skining tajam penglihatan. Pemeriksaan ini menyasar semua usia, usia muda dan tua.

BACA JUGA :  Tanah 1.000 Hektar di Desa Sukamekar Milik Ahli Waris Dikuasai Orang Lain

Dengan pemeriksaan kesehatan yang rutin dilakukan, dapat mengetahui status kondisi kesehatan sehingga dapat segera melakukan tindakan pengobatan apabila ada hal terkait kesehatan yang perlu ditindaklanjuti. Dan jangan lupa untuk selalu melakukan pola hidup bersih sehat. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam