0

BEKASI, INDONEWS – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) menggelar silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas bersama 30 Ketua RW di Kelurahan Harapan Jaya.

Pertemuan itu dilaksanakan di Aula Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (14/9/2023).

Pada acara tersebut, para pengurus LPM hadir bahkan turut menampung aspirasi para Ketua RW.

LMP juga memberikan dan menerima pandangan atau masukkan dengan tujuan LPM bisa merealisasikan keluhan terkait pembangunan.

Pengurus LPM Kelurahan Harapan Jaya, Dwi menjelaskan, kegiatan ini merupakan pelaksanaan salah satu program LPM Harapan, Jaya yaitu rutin mengadakan pertemuan untuk silaturahmi dengan seluruh stakeholder.

“Melalui pertemuan ini, kita berharap bisa bersama-sama membangun Kelurahan Harapan Jaya lebih baik. Meski kegiatan ini berjalan belum satu tahun, namun bisa dibilang cukup bagus. Pengurus ini baru seumur jagung, tapi kita melihat ada banyak sekali masukan, feedback positif kepada LPM,” kata Dwi.

Ia mengatakan, LPM ingin membuat terobosan baru, seperti pemanfaatan CSR di lingkungan Kelurahan Harapan Jaya. Dengan demikian, LPM berharap mendapat dukungan dari seluruh Ketua RW dan masyarakat, sehingga bisa memberikan hal positif kepada lingkungan.

BACA JUGA :  Di Ohana Water Park Bekasi, Yazid Santuni Puluhan Anak Yatim

Dalam acara ini, hadir Camat Bekasi Utara Brama, Lurah Harapan Jaya Muhammad Sholeh, BKM, KSM, Posyandu, Posbindu, Karang Taruna, Babinsa Yazid dan Mad Nur dan Bimaspol Ahiyar, TP PKK, FKRW, Kapus Dr. Yando, serta tokoh masyarakat Kelurahan Harapan Jaya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam