0

BANDUNG, INDONEWS | Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP-BKPRMI) melantik sebanyak 113 pengurus Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Jawa Barat, termasuk ketua, sekretaris dan bendahara, di gedung Mohammad Toha, Minggu (24/2/2024).

Ketua DPW BKPRMI Jabar, H. Oleh Sholeh mengatakan, leglitas kepengurusan dilengkapi oleh berbagai sumber daya manusia yang memiliki latar belakang dan kemampuan, salah satunya bidang kesehatan, SDM, perikanan dan pertanian.

“Terlepas dari itu, yang paling diutamakan adalah bagaimana kepengurusan ini menghadirkan struktur solid, karena yang paling pokok di BKPRMI adalah mendidik anak-anak usia dini termasuk TPA,TPQ, Paud, Raudhatul Athfal (RA),” jelasnya.

Di sisi lain, imbuhnya, program yang paling diprioritaskan yaitu akan menggenjot baca tulis Al-Quran, dan agar lembaga-lembaga pendidikan bisa mandiri dalam melaksanakan sukses belajar mengajar, terutama bagi kalangan pendidikan di usia dini.

Pembacaan ikrar pengurus diikuti seluruh jajaran pengurus DPW Jabar BKPRMI secara seksama dilanjutkan dengan dipimpin Ketum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al-Idrus SE., MM.

BACA JUGA :  Warga Jatiwaringin dan Jatibening Kembali Terima Bantuan Beras

Di tempat sama H. Said Aldi Al-idrus memberikan pandangan dan imbauan kepada seluruh pengurus DPW Jabar dan seluruh jajaran bahwa amanah itu harus dijalankan dengan baik.

“Kita yakin kalau kita berbuat karena Allah, pasti Allah akan membalasnya,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung diwakili Kabag Kesra, Ketum DPP H. Said Ald Al-Idrus SE., MM., beserta rombongan, ketua terpilih BKPRMI  DPW Jabar H. Oleh Sholeh SH, unsur TNI dan Polri, dan tamu undangan lainnya.acara berlangsung tertib dan lancar. (Rochim/Yani)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam