0

BIREUEN, INDONEWS | Pada pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) hari kedua, tidak satupun siswa UPTD SD Negeri 3 Plimbang yang bolos, Selasa (7/5).

Kepala sekolah, Dra. Ratna Dewi MM menyebutkan bahwa jumlah siswa yang mengikuti UAS sebanyak 39 orang, dari jumlah siswa dan siswi 250 orang dengan mengunakan 2 ruangan belajar dan diawasi masing-masing 1 ruang 2 guru pengawas.

Menurutnya mulai dari persiapan sampai waktu dimulai UAS pihak sekolah tidak tinggal diam melakukan berbagi uji kemampuan bagi siswa melalui les dan lain-lain.

“Semoga saja UAS yang dimulai tanggal 6 sampai 13 Mei 2024 ini berjalan tertib, aman serta semua siswa mendapat nilai tinggi, sehingga nantinya dapat lulus dan melanjutkan ke sekolah yang diinginkan,” kata Ratna, kepada media-indonews.com, di ruang kerjanya, Selasa (7/5).

Ia menambahkan, demi mewujudkan peningkatan terhadap mutu dan kualitas pendidikan anak didik di UPTD SD Negeri 3 Plimbang Kabupaten Bireuen, kepala sekolah dan dewan guru berupaya berbuat yang terbaik, misalkan membuat lingkungan sekolah tetap bersih.

BACA JUGA :  Kapolres Bogor Buka Jambore Cabang Kabupaten Bogor

“Selain menjaga kesehatan, kondisi itu juga membuat siswa merasa nyaman untuk belajar,” jelas Ratna. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pendidikan