0

SERANG, INDONEWS – Kelurahan Pancalaksana dan Kelurahan Tinggar, Kota Serang siap berkompetisi dengan ikut serta sebagai peserta P2WKSS tingkat Provinsi Banten.

Walikota Serang, Dr. H. Syafrudin S. Sos., M.Si., menyambut baik kehadiran para tim juri maupun penilai dari Provinsi Banten dalam rangka lomba P2WKSS di Kelurahan Pancalaksana dan Kelurahan Tinggar, yang dilaksanakan di kampung Legok, Jumat (10/11/2023).

Pada lomba Program Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehati Sejahtera (P2WKSS), hadir juga sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk dari  dindik, diskoperindag, kemenag, disnakertrans, diskoperindag, Dinkes, DP3KB, Camat Curug Eni Sudaryani, Lurah Pancalaksana Sadeli, tim PKK, unsur TNI-Polri, para lurah, tagana, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua RW, RT dan se Kecamatan Curug.

Syafrudin berharap P2WKSS dijadikan suatu ajang silaturahmi antara pemprov, pemkot dengan masyarakat.

Sementara Lurah Pancalaksana, Kecamatan Curug, Sadeli S. Sos., M.Si., merasa bangga dengan adanya program serimonial penilaian P2WKSS yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

“Alhamdulilh  Kelurahan Pancalaksana dapat kepercayaan dan kehormatan  sebagai peserta lomba yang mewakili Kecamatan Curug,” katanya.

BACA JUGA :  Dengan Samisade, Pemdes Situsari Bangun Jalan Sepanjang 1 Kilometer Lebih

Lurah Pancalaksana, Sadeli, juga berharap Kelurahan Pancalaksana menjadi yang terbaik.

“Kalah dan menang tidak menjadi sebuah harapan. Namun komitmen dan kesatuan persatuan masyarakat serta gotong royong, masih sangat peduli, itu yang menjadi kebanggaan. Keberhasilan dan kesuksesan itulah yang diharapkan masyarakat Pancalaksana,” katanya. (Rochim/Yani)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa