0

SUKABUMI, INDONEWS – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., melakukan peninjauan kegiatan gebyar Vaksinasi Covid-19 sebagi upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi di  (28/02/2022).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansah.Kadis Dishub Dedi Chardiman Kepala BPBD Wawan Gondawan dan Camat Cicurug Ading.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini saya memastikan dapat di gelar secara langsung di wilayah kabupaten Sukabumi dan berjalan dengan baik.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Indonesia pasti bisa, Polri-TNI serta para nakes yang hingga saat ini terus berjuang bersama-sama,” katanya.

“Namun perang melawan Virus ini belum selesai, untuk itu kita harus terus waspada dan terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. saya pun mengingatkan dengan adanya virus baru ini, yaitu Omicron alangkah baiknya untuk tidak bepergian dahulu ke luar negeri demi keselamatan kita bersama,” tambah Kapolda Jabar. (NDI/Yogi)

BACA JUGA :  Sekda Sukabumi Buka Seminar Pemulihan dan Pelestarian Sungai Cimandiri

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi