0

BEKASI, INDONEWS – Tasyakuran peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Kantor Hukum Ismail dan Rekan, Kamis (14/12/2023).

Kantor di Jalan Jatimakmur Nomor 3 RT 001, RW 013, Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, tersebut juga sebagai tempat tinggal Ismail diadakannya acara tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ‘Di Dalam Ikhtiar Diiringi dengan Penuh Kesabaran’ dihadiri warga sekitar, tokoh masyarakat serta para alim ulama dan juga ada penceramah, yaitu KH. Ahmad Jahrudin (Uje) yang didatangkan langsung dari kranggan yang ikut meramaikan acara tasyakuran serta memperingati Maulid Nabi Muhammada SAW, dengan begitu khidmat para tamu undangan mendengarkan tausiyah yang diberikan oleh penceramah tersebut.

KH. Ahmad Jahrudin (Uje) memberikan tausiayahnya kepada tamu undangan dan para majelis taklim bahwa, dalam suatu pekerjaan pastinya selalu ada yang dirugikan.

“Entah dari diri kita sendiri maupun juga untuk orang lain sehingga bagaimana kita bisa menyikapi dan menjaga perasaan orang lain tersebut sehingga tidak adanya rasa sakit hati dan dendam apa yang sudah kita kerjakan ini. Reiiko dalam pekerjaan pastinya ada sehingga kita harus bisa menjaga perasaan hati orang lain,” katanya.

BACA JUGA :  Kasatlantas Polres Bireuen Imbau Masyarakat Patuh Terhadap Peraturan Lalu Lintas

“Dalam segala suatu pekerjaan yang kita kerjakan apalagi kita menang dalam suatu pekerjaan (kasus) pastinya rezeki yang nantinya akan kita dapatkan tentunya ada rezeki buat orang lain dan berharap rezeki yang nantinya kita dapatkan sisihkan lah buat anak yatim serta janda tua yang memang membutuhkan pemberian dari kita sehingga Insya Allah nanti Allah akan membalas serta memberikan rezeki yang lebih besar lagi sehingga apa yang kita dapatkan menjadi barokah dan bisa dinikmati oleh saudara dan keluarga kita. Amin,” paparnya.

Awal Rasyid anak pertama dari Ismail bersyukur acara tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW brgitu ramai dan antusias warga dengan adanya undangan ini ramai dipadati, sehingga tempat tinggal dan sekaligus Kantor Hukum Ismail dan rekan menjadi barokah serta diberikan doa-doa supaya keluarga saya dan orang tua panjang umur.

“Diberikan kesehatan serta rezekinya dan dipermudahkan segala pekerjaannya baik yang berat maupun yang ringan,” paparnya.

Tasyakuran ini tidak lupa dihiburi oleh anak-anak Hadroh dari Majlas Taklim Ikhwanul Musthofa,penasehat Kantor Hukum Isamail dan Rekan H.Syamsul Syah Alam (H. Jimbo), M.Nata Diamangsah SH, C.Rony SH, Indri Retnowaty SH, Irfan A. Listiyanto SH, Abdul Azis SH, R.Wijaya Sigalingging SH,M., Ishomudin SH, pengurus RT dan RW, serta tokoh masyarakat. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Regional